venerdì 12 aprile 2013

Doa mohon panggilan - CSC

Tuhan Yesus, saya adalah anak zaman sekarang. Saya suka akan pilihan-pilihan  yang mudah dan instan. Saya suka akan berbagai komoditas dan gaya hidup yang lagi populer saat ini.
Namun saat ini, diantara ribuan suara, saya mendengar juga suaramu yang terus menerus menggema di telingaku: MARI, IKUTLAH AKU! Sejenak aku termenung. Seolah-olah mimpiku pudar dan Engkau membalikkan semua impian masa depanku.
Yesus, Engkau membutuhkan diriku, antusiasku, kemurahan hatiku, kekuatanku sebagai anak muda. Apa yang Engkau inginkan dariku? Kemana Engkau akan membawaku, Tuhan? Anugerahilah aku kekuatan untuk berani memutuskan, serta kekuatan untuk melepaskan semuanya demi Kerajaan-Mu: rumahku, tanah airku, budayaku, keluarga dan teman-teman dekatku. Tuhan Yesus, terangilah aku dan dampingilah aku dalam menentukan pilihan hidup.
Bunda Maria, Ratu para rasul, Bunda pengharapan, ajarilah aku untuk percaya, berharap dan mencintai Yesus, Putera-Mu seperti engkau sendiri dan tuntunlah aku dalam pencarian ini. Amin.
P. Alfonsus Widhi
Wisma Xaverian - Bintaro

Nessun commento:

Posta un commento

Lettura d'oggi

Friends